Sunday, 1 January 2012

Home » » Postingan awal tahun

Postingan awal tahun

Udah taun 2012 aja nih. Tadi malem pasti banyak yang ngerayain malam pergantian tahun. Ada yang di jalan tiup-tiup terompet, ada yang nyalain kembang api, ada yang cuma nonton aja, ada yang rame-rame parkir di jalanan biar jalanan macet, ada yang tidur di rumah, dan lain sebagainya. Malah kalo liat di tipi ada yang disemen pake cor-coran beton. Dan setelah ditimbun selama sekitar 12 jam, dibuka lagi cor-coran nya. Daaannn... jreng...jreng... yang ditimbun tadi masih hidup (laporan dari sodara, soalnya si aku udah ke alam lain).

Ya masing-masing orang punya gayanya sendiri dalam merayakan malam pergantian tahun. Aku sih termasuk yang tidur di rumah aja. Soalnya perasaan dari dulu ya gitu-gitu aja sih. Lagian juga ga ada yang nyamper, da lagi di keraton. Kalo pas lagi di Bandung sih mungkin juga ngider. Hahaha... Lagian liat di jalan depan rumah, tampak udah banyak kendaraan yang berseliweran. Dijamin lah macet kalo keluar juga. Liat di twitter juga ada beberapa jalan yang ditutup. Jadi setelah mengirimkan sms ucapan jam 20.21 kalo liat di hape (biar ga kena pending, jaringannya belum terlalu sibuk), langsung siap-siap ke alam lain. Dan ketika sadar bangun kembali ke alamnya, ternyata udah tidur selama setahun. Heuheuheu...

Ternyata tahun baru ini diawali dengan hape yang rusak. Tadinya sempet dibongkar sendiri, tapi tampak ga berhasil bener. Walau masih untung bisa masang lagi. Ini hape kayaknya emang minta diganti. Dulu belinya juga pas taun 2004 sih. Jadi tau diri dia. Mengundurkan diri sebelum dipaksa mundur. Hahaha...

Di tahun yang baru ini, semua berdoa agar mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Merupakan hal yang lumrah sih. Aku juga gitu. Heuheuheu...

Kadang ada beberapa ucapan semangat dari orang yang memang kita ingin dia yang mengucapkan, makin membuat semangat dalam mengejar cita-cita itu. Cieeeeehhh...

Dan juga ada isu yang menyebutkan tentang kiamat pada tahun 2012 ini. Simpang siur lah beritanya. Apalagi udah dijadiin pelem juga. Intinya bodor lah pelemnya. Kalo kata Warkop sih “Namanya juga pelem komedi” heuheuheu... Padahal bangsa Maya mungkin bukan memprediksi tentang kiamat. Bisa jadi orang-orang sekarang menterjemahkan prediksi itu menjadi kiamat. Tapi ga tau juga ketang, da aku ga ngerti bahasanya bangsa Maya. Mending mikirin bahasa php yang puguh bakal ditanyain pas ujian. Hehehe... Soalnya bahasanya bangsa Maya udah jarang atau mungkin ga ada lagi yang ngerti. Misal aku bilang “motor vespa ku bisa memiliki kecepatan suara”, itu bisa diartikan “motor vespa ku bisa bergerak secepat suara (sekitar 344 m/detik atau 1.238 km/jam)” atau “motor vespa ku belum nyampe, suaranya udah sampe duluan” hahahahaha.... tergantung sudut pandang yang mengintepretasikannya juga sih. Ya kalo kata aku sih buat lucu-lucuan aja kabar itu. Soalnya kiamat kan ga ada satu makhluk pun yang tau. Hanya Allah Sang Pencipta yang tahu kapan dan bagaimananya.

So, jangan takut sama beberapa ramalan-ramalan yang ada, karena masa depan ga ada yang tau. Tomorrow never knows... Jadi inget kata John Lennon,
"It's fear of the unknown. The unknown is what it is. And to be frightened of it is what sends everybody scurrying around chasing dreams, illusions, wars, peace, love, hate, all that--it's all illusion. Unknown is what it is. Accept that it's unknown and it's plain sailing. Everything is unknown--then you're ahead of the game. That's what it is. Right?"

Kesimpulannya sih, Just Do It aja, semoga di tahun yang baru ini, dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin....

 

2 comments:

  1. owh nanyaken kecepetan suara teh buat inih keke...
    "vespamu kecepetan suaranya" itu yg pas :p

    ReplyDelete
  2. heueuh...
    nya intina kitu lah...
    hahaha...

    ReplyDelete