Sunday, 27 November 2011

Home » » Baby Huey

Baby Huey

Di tv ada film kartun yang judulnya Baby Huey. Ceritanya tentang bayi bebek yang besar, tapi bodor lah pokoknya. Biar jelasnya, liat di youtube deh, kali aja ada.

Nah, di kelas 1-2 ini ternyata ada yang kelakuannya mirip. Anaknya berbadan tinggi en besar, panggilannya Huey. Kalo sebelumnya si Abox jalannya prok..prok..prok… kalo ini jalannya goal geol gutak gitek. Padahal ya itu tadi, badannya gede, tapi kalo jalan kayak anak bayi yang masih pake popok. Hihihi...
Di kelas, dia dijadiin ketua ga resmi nya anak-anak cowok. Soalnya tiap olah raga renang, rumahnya yang deket sama kolam renangnya dijadiin tempat kumpulnya anak-anak. Anak-anak biasanya transit dulu kesana buat sekedar numpang makan atau ikut tidur.

Pertama kali transit di rumah Huey, anak-anak seneng karena ditawarin makanan. Siapa coba yang ga seneng kalo pagi-pagi belum sarapan, ditawarin makanan.

“Kalian udah makan belum? Di deket sini ada kupat tahu yang enak lho,” tawar Huey. 

“Beluuuumm,” jawab anak-anak kompak. 

Yang ikutan nebeng di rumah Huey antara adalah gerombolan anak-anak kelaparan karena belum sarapan yang terdiri dari Jono, Bhea, Abox, Ual, Toe, Oon, dan Ndi.

“Ya udah aku beliin, tapi mana duitnya?” tagih Huey.

“Duileh, kirain mau traktir,” kata Jono.

“Gampang, nanti minumnya dari aku, pokoknya seger deh,” kata Huey berpromosi.

Setelah nunggu beberapa lama, Huey pun datang dengan membawa bungkusan di tangan kanan dan air putih di tangan kiri.

“Nih, minumanya asli dari kulkas. Dijamin seger deh. Hehehe…” kata Huey.

Anak-anak lain pun akhirnya nerima aja, soalnya mereka laper belum sarapan plus kehausan juga.

Dan itu menjadi menu kebiasaan anak-anak kalo maen ke rumah Huey. Yaitu kupat tahu plus air putih, yang makin lama malah makin ga dingin. Sebenernya Jono curiga, jangan-jangan karena males ngambil di kulkas, si Huey ngambil air dari keran di deket kamarnya. Tapi ga papa deh, yang penting ga haus aja. Hihihi…

No comments:

Post a Comment