Friday, 25 February 2011

Home » » Kenalan dulu ya...

Kenalan dulu ya...


Ini merupakan kisah yang biasa terjadi pada kehidupan sehari-hari buat seorang yang masih SMA. Jika terdapat kesamaan nama dan tempat, hal tersebut merupakan hal yang mungkin saja disengaja. Tokoh yang akan sering muncul adalah seorang pemuda tanggung, ceking, berkacamata, rambut jarang sisiran yang namanya Jono. Si Jono ini hobinya main musik en maen sepakbola. Walau ga jago-jago amat sih. Ya minimal bisa mainin chord dari A sampe G sih. Kalo yang H sampe Z dia masih bingung, soale pas dijelasin bab itu katanya dia lagi ga masuk. Hehehe… Kalo urusan main sepakbola dia jago banget lah. Apalagi kalo maen sama anak SD, dijamin menang.

Tokoh lain yang kemungkinan muncul antara lain Bram, ini nama orang lho, bukan makanan. Dia temen deket si Jono yang sering berantem juga. Ya namanya juga anak-anak. Opik, seorang pemuda yang memiliki semangat mengerjakan sesuatu dengan kecermatan tinggi. Bahkan saking cermatnya, kadang motornya masih dalam keadaan nyala di garasi pas dia masuk rumah dan tidur. Abud, dengan tingkat pede yang sangat tinggi. Wibi yang punya skill gitar setingkat dewa ruci. Agni dan Akti, dua sejoli yang hobinya ngecengin junior setingkat anak-anak SMP. Fani yang jarang keluar kalo ga disamper. Santika yang merupakan pacarnya si Bram.

Sementara itu dulu kenalan sama si Jono dan temen-temennya di sekitaran rumah… Sebenernya masih banyak temen-temen Jono yang lain, tapi mungkin nanti kenalannya sekalian jalan aja... Dan cerita pun akan segera dimulai…..

2 comments:

  1. Wah, apa inih nama saya disebut2, bayar royalti!

    ReplyDelete
  2. curangs, nama yg disamarkan cuman si Jono a.k.a ADIT G-6 wkwkwk

    ReplyDelete